Jumat, 24 Juli 2015

et je besoin de toi...

Kau bilang kurus, sering merasa lemas, kulit bertambah hitam dan tak terawat.

Ahh.. Tak ada lagi yg memberikan
rangkaian bunga mawar merah, tak ada lagi yg memperhatikan cara berpakaian dan juga parfum. Tak ada lagi yg masak spagetty, menyiapkan es cream dan coklat kesukaanmu.

Sungguh tak terbayangkan bagaimana keadaanmu ketika jauh dariku sekian lama untuk kali pertama. Pastinya berantakan, tak merawat diri dan sudah tak peduli lagi tentang gelas wine dan gelas kopi. Kerja dari pagi sampai malam membuatmu tidak ingat makan, itu yg membuat lemas, dan jenis kulitmu memang cepat menjadi lebih gelap meski kena sedikit sinar matahari sekalipun.

Aku hanya ingin tidur di sofa selagi kau menulis dan segera mendekapku erat ketika mimpi-mimpi dan gelap telah membuatku gelisah, terjaga dan panik. Jika semua itu tak cukup untuk meredakan short amnesia dan sesak napasku. Kau akan berikan obat dan membawa ingatanku kembali dengan cerita-ceritamu.
Kaupun mengajak jalan-jalan jam
berapapun itu dan berapa lamapun itu. Memutar music sepanjang perjalanan ke pedesaan. Sampai aku merasa nyaman dan tertidur pulas.

Ya, banyak perjalanan kita lakukan dan yg pasti banyak urusan dengan dokter dimanapun berada. Hal ini sungguh membosankan. Tetapi, kesabaranmu kian teruji. Perubahanmu untuk lebih dari sekedar memahamipun makin nyata.

Tiba-tiba aku merindukan pantai di Banyuwangi. Tapi, sebaiknya kita ke Parang Tritis saja. I miss you so much et je besoin de toi. Let's go to DIY.

Lombok, 24 Juli 2015
By flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar