Jumat, 11 April 2014

Hanya Kau...

Pagi ini warna berubah terlalu cepat. Dari gelap ke terang tanpa gradasi yg berarti. Tiba-tiba langit telihat mulai berwarna violet..
Semua yg kulihat jadi sedikit berwarna violet. Dan akupun tahu bagaimana proses selanjutnya.

Sekarang aku terbaring diranjang,
so many things I have to do,
sedikit waktu yg aku punya. Dan
my body is not strong enough.
Telah bertahun-tahun aku hidup
dalam siklus ini. Dan pada saat
kau pulang, tak ada lagi manusia
disekitarku, hanya kau yg akan
disisiku, memelukku ketika sakit
ini begitu tak tertahankan.
Menenangkanku ketika aku tak
memahami keadaan..
Seperti tiap malam yg menenangkanku. Kau berbicara sampai aku tertidur. Semua tak penting lagi buatmu. Yg terpenting adalah kebahagianku bagimu. Meski emosi yg up and down tak terdeteksi,luarbiasa melelahkan. Tapi kau minta aku tak menyerah..
Dan kita bicara fakta, bukan imaginasi. Beautifull sadness. Terimakasih telah mencintaiku dengan begitu besar. Ini membuatku ingin hidup lebih lama. Karena aku sungguh
mencintai hidup,,,

Je t'aime

#flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar