Rabu, 22 Desember 2010

.: Untukmu yg sedang Merindu [Terlarang]:.

"Apa yang dilakukan oleh insan manusia bila rindu dengan kekasih hatinya sedangkan kekasihnya sudah terlarang untuknya?".

"Entahlah, mungkin hanya bisa menikmati kerinduan itu, barangkali dengan sedikit berharap rindu itu akan terobati dengan kenangan saat bersamanya. Hanya berharap sesaat, lainnya? hanya Tuhan yang tahu apa yang terbaik untuk kita."


"Tapi insan manusia itu sekarang sedang terhanyut sangat jauh, tenggelam begitu dalam bersama kenangan indah itu. Dia ingin keluar dalam keterpurukannya, tapi tangan itu begitu kokoh menariknya ke dalam. Masih ada senyum dibibirnya, tapi andaikan hati dilihat, sepertinya sudah tak berbentuk. Kapan semua ini akan berakhir?"


"Kamu mungkin membutuhkan orang lain untuk menarik mu keluar dari keterpurukan itu. Tapi ku rasa itu saja tidak cukup jika kau hanya diam. Mari ulurkan tangan pada teman-teman mu dan berusahalah sekuat tenaga agar orang-orang mudah membantu mu. Lapangkan dada dan ikhlas, sebenarnya hanya itu yang kau perlukan. Tapi terkadang itu tak semudah mengucapkannya".
☆☆☆

Merindukan seseorang yang tak lagi milik kita? tentu sangat menyakitkan. Dan memendam rindu itu sungguh terasa berat hingga teman berbaginya [biasanya] hanya air mata...He he he ^^,

Apa rindu ini terlarang? Hmm, kata siapa? Rindu itu tidak terlarang. Tapi, Terlaarraaaaaaaaaaang banget. Hahahaha :p

Ahh,,, meski terlarang, asal masih ada kesempatan bercumbu dalam hayal that's no problem..^__~


Dan memendam sesuatu hal terlalu lama itu tidak baik, skali2 musti dilampiaskan! Right.....?

[Keep positive thingking yeaah \m/]

Sumber: ngutip sana sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar