Minggu, 23 Oktober 2011

Kangen bertubi-tubi

Hmm, ne tulisan tentang 'kangen' yg saya rampok dari FB na Uda saya [sst, saya belum minta izin neh, haha ntar aja kalo udah diposting, hihihi^^v].

Pengen saya komentari sieh, tapi malez ahh, takutnya mengganggu orang yg lagi kangen2an. HeheB-)
[pokokna mah saya ngakak's ae lah :p]

Yowiz, tak posting ae sbg note. Sapa tau bisa menginspirasi para Lover's yg jg sedang merindu.
Hahaha

Cekidot....!

Mrs. E : sampai detik ini aq tak pernah menyesal tlah memilih mu....
trima kasih cinta,,,,xixiixiixi,,,(kek lagunya afgan aja)

tak ada yang istimewa dlam ragamu...namun yang kau berikan padaku lbh dr sekedar raga...

dlu aq masih ragu...tp,tdk untuk saat ini.smakin aq tau...aku sangat menginginkanmu...merindukanmu setiap saat,setiap detik,setiap apapun yang mengalir entah itu mengalirnya waktu ataupun mengalirnya musim dan suasana....

tunggu aq kembali beib....
cinta yang ada ini hnya untukmu sampaiku menutup mata..
tak ada yang paling kuinginkan saat ini kecuali menghabiskan sisa hidupmu mencapai ridho-NYA bersamamu....
amien....

i love you beib....
eeemmmuuuaaacccccccchhhh....

(gara2 kangen bertubi2 ma kk nich,jd nulis gak karuan)
ahahhahhahah,,,,,pi ini bneran lo.walau terkesan norak ya biarin...abis kk gak pernah ngegombal sich...ya biar dek aja ya yang ngegombalin kk...wkwkkwwkwkkwkkw.......
i lop u bertubi tubi bebeh,,,,,:*:*:*:*:*:*
Hari Ini jam 6:49 · Tidak Suka · 2

Mr. E (Uda) : xiiiiiii
i love you to..
mmmmuuuaaaccchhh....
5 jam yang lalu · Suka · 1

☆☆☆

Kayaknya kalo si uda nyanyiin lagu 'kangen' na Dewa, pas banget tuwh, xixixixi^___^




Ps: uda=abang

1 komentar:

  1. onde mande.....saking ngefans na ama kita ya de,ampe di post in lagi
    ahahahahah.......
    trima kasiihhh....

    BalasHapus