Sabtu, 27 September 2014

Merdeka

Sebuah ruang kosong akan memberi
arti banyak tentang berbagi,
mewarnai dan keindahan. Tapi, pada
keheningan, aku selalu kembali dan
kembali lagi. Jika semua hal
terlupa, hanya ini yg mampu aku
ingat. Tempat teraman bagiku.

Tak perlu canvas atau cat-cat warna
ceria untuk membawa ingatanku
kembali. Karena aku disini, dalam
kelembutan warna-warni pastel dan
redup sinar lilin. Bersama wangi
bunga, parfum dan bercampur bau
obat. Sudah sedari lama begitu. Aku
tahu pasti hal itu. Tapi, hidup tak
akan kubuang hanya untuk melempar
keluh kesah. Ada banyak yg belum
kuselesaikan, ada banyak yg masih
ingin kulakukan. Yang sempat
tertunda. Semangatku tak akan
berhenti hingga nafas berakhir.Tak
butuh empaty untuk hal itu. Karena
hanya aku yg tahu, tentang arti
perjuangan dari detik ke menit, ke
jam dan akhirnya terlewati sehari.

MERDEKA!

~Flo Sisca

17 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar